BERITA

  • SMK Mutu Wonosobo menyabet Juara 1 Festival Band Pelajar dan Juara 1 dan 2 Lomba Mural tingkat SMA/SMK se Kab. Wonosobo

    SMK Mutu Wonosobo menyabet Juara 1 Festival Band Pelajar dan Juara 1 dan 2 Lomba Mural tingkat SMA/SMK se Kab. Wonosobo

    Wonosobo, 20 - 21 Juli. Dalam rangka Hari Jadi Wonosobo, Bedhol Kedaton Dan Gebyar Plobangan 2019, diadakan serangkaian kegiatan dan lomba - lomba. SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo yang disebut juga SMK Mutu Wonosobo berhasil menjuarai 3 piala sekaligus dalam event tahunan tersebut. Penyerahan hadiah perlombaan dilangsungkan pada minggu, 21 Juli 2019 di lapangam desa Plobangan yang dilaksanakan oleh panitia.

    Setya Rahmawanto, S.E,. M.M kepala SMK Mutu Wonosobo menyampaikan "kami dari SMK Mutu menyambut baik undangan lomba tersebut, dan kami melalui Wks Bidang Humas, SDM dan Ekstrakurikuler mengirim 1 tim dalam Festival Band Pelajar dan 2 tim Lomba Mural (melukis di tembok) tingkat SMA/SMK. Semoga ini bisa menjadi sebagai pengalaman dan uji kemampuan siswa kami dalam bidang tersebut. Prestasi seperti ini akan terus kami tingkatkan dari berbagai bidang akademik ataupun non akademik demi kemajuan SMK Mutu Wonosobo kedepan" tambah Pak Setya.

    Harnowo, S.Pd selaku WKS Bidang Humas, SDM dan Esktrakurikuler menyampaikan selamat dan apresiasi atas nama sekolah kepada para siswa yang telah menjuarai Lomba Festival Band adalah Hermanto Hasyim (TBSM), Satria Rosa (BDP), Anam (BDP) Farhan (BDP) dan Akmal (BDP)
    Dan nama siswa Juara 1 Lomba Mural adalah Tim 1 yaitu Hanggit (BDP), Danu (RPL), Syahrul Muwafik (RPL) dan Juara 2 Lomba Mural tingkat SMA/SMK Kabupaten Wonosobo yaitu Dimas Kurniawan( RPL) dan Khafit Prasetyo. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para Guru pendamping, Bpk Tri Prasojo, S.Pd dan Bpk Rofiqul Huda, S.Pd i yang telah berupaya untuk mensukseskan perlombaan ini sehingga mendapat prestasi dan semua tim. Tri Prasojo, S.Pd berpesan "Semoga hal ini dapat memotivasi siswa yang lain untuk untuk terus berprestasi dan dapat mengembangkan diri dengan baik"

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks